Sabtu, 27 April 2013

SOFTSKILL penerjemahan teks khusus #6 ( power of attorney )


SURAT KUASA
Yang bertanda tangan dibawah ini ______ (Nama), seorang pengusaha, bertempat tinggal di Jakarta, dengan ini menyatakan :
Bahwa ia adalah pemilik yang sah dari _______ (sejumlah angka) (_______ sejumlah huruf) saham dari PT. TAMBAR MALEM, perseroan terbatas, sebagaimana mestinya  didirikan berdasarkan hukum Republik Indonesia; Bahwa penandatangan ini menghibah kuasa dengan hak substitusi, sebagian maupun seluruhnya, kepada:
_______ (Nama) atau wakinya :
KHUSUSNYA :
Untuk dan atas nama penandatangan untuk menjual dan / atau pengalihan dalam bentuk apapun kepada siapapun, dengan harga dan kondisi pengacara akan berpikir cocok dan dianggap terbaik oleh pengacara:
______(sejumlah angka) (___________sejumlah huruf) saham dari PT. TAMBAR MALEM, perseroan terbatas, sebagaimana mestinya didirikan berdasar hokum Republik Indonesia, yang berdomisili di Jakarta, setiap saham senilai IR ______ (sejumlah angka) (_____ sejumah huruf), nilai nominal. Untuk menerima harga jual dan memberikan tanda terima darinya. selanjutnya, mewakili bertanda dimanapun dan siapapun dalam segala hal dan fakta sebagai pemegang saham, sehingga pengacara berhak dan diberdayakan untuk melakukan dan melaksanakan segala tindakan yang bertanda tangan di bawah sebagai pemilik saham, sekarang dan / atau di masa depan berhak dan diberdayakan untuk melakukan dan melaksanakan tanpa terkecuali, antara lain, untuk menerima dividen, untuk menghadiri Rapat pemegang saham, dan memberikan suara dalam Rapat pemegang saham Perseroan, untuk mendaftarkan pengalihan saham atas nama pembeli dalam daftar pemegang saham, untuk menerima Sertifikat saham yang bersangkutan termasuk kupon dividen dan cakar mereka, untuk memberikan tanda terimanya, untuk membayar saldo nilai saham.
Untuk hal tersebut di atas, ada di mana pun untuk memberikan laporan, untuk menandatangani surat lamaran, perbuatan dan dokumen lainnya.
Secara singkat, untuk melakukan semua transaksi yang diperlukan, tindakan, dan tindakan mengenai saham, tanpa kecuali.
Surat kuasa ini tidak dapat ditarik kembali dan tidak akan berakhir dengan meninggalnya yang bertanda tangan atau dengan alasan apapun.
Dibuat di Jakatra pada, ______
Pengacara,                                                                   Penandatangan

(                     )                                                             (                     )

Saksi-saksi :
1.         ______________________ (__________________)
2.         ______________________ (__________________)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar