Kamis, 08 Maret 2012

DUFAN penuh cerita

DUFAN penuh cerita
Selasa, 21 februari 2012 aku dan teman-temanku pergi liburan ke DUnia FANtasi Ancol. Di pagi yang cerah sekitar pukul 08.00 a.m aku pun bergegas untuk berangkat dari rumahku menuju ke tempat kos temanku yang bernama Desi dan kita pun sepakat bertemu di tempat kosan desi bersama astri dan dewi. Selang beberapa jam sekitar pukul 09.0 a.m aku bersama eman-temanku berangkat menuju DUnia FANtasi Ancol. Sebelum sampai disana tiba-tiba ditengah perjalanan motor aku rusak dan segera dibawa ke bengkel agar cepat sampai disana. Setibanya disana aku dan teman-temanku langsung membeli tiket dan bergegas menaiki arena permainan yang ada di DUFAN, banyak sekali permainan yang aku mainkan disana, misalnya hysteria,jet coaster,ontang-anting,arung jeram,3D movie,rumah goyang,mini coaster,kora-kora,bianglala,istana boneka, dll. Kami memilih DUFAN sebagai tempat berlibur karena menurut kami disana banyak sekali permainan yang bisa menghilangkan sedikit kepenatan hidup karena aktifitas rutin.

ini adalah gambar saat aku selesai bermain di hysteria yang sangat menegangkan itu, tapi ketegangan itu terbayarkan dengan kepuasan aku karena kesampean juga buat naik hysteria. Hysteria memang sangat menegangkan sekali, akan tetapi jika kita mempunyai nyali yang kuat pasti itu akan jadi tantangan dan permainan yang sangat seru karena memacu adrenalin sekali.


Tidak hanya itu yang seru dari petualangan kami di DUFAN , kami pun mencoba permainan yang sangat enjoy dan tanpa memacu jantung untuk berdegup kencang yaitu permainan istana boneka. Tauu dong istana boneka seperti apa, disana memang hanya ada boneka-boneka yang bejejeran dari masing-masing negara di dunia ini yang sangat indah dan lucu, semuanya ditata begitu cantik agar pengunjung yang datang pun merasa puas. Maksud dari semua itu bahwa kita sebagai penikmat alam yang indah ini harus saling menghargai dan menghormati antar suku,agama,ras,negara dll, agar bumi kita ini damai walaupun beranekaragam perbedaan yang mencolok sperti dari busana-busana serta pakaian adat dari masing-masing negara, karena bagaimanapun juga perbedaan itu indah jika kita bisa merenungkannya.
Jam pun cepat sekali berlalu, gag kerasa hari sudah mulai petang kami pun segera bersiap-siap untuk meninggalkan tempat itu karena perjalanan yang begitu jauh. Belum sampai dirumah tiba-tiba ban motor aku bocor dan akhirnya ke bengkel lagi untuk tambal ban, jauh sekali jaraknya untuk mencari tambal ban, setelah selesai kami pun segera pulang kerumah masing-masing dan istirahat yang cukup agar aktifitas esok hari tetap lancar.
Banyak sekali kenangan yang kami rasakan saat berada disana, semuanya seru dan kami pun sangat senang sekali karena bisa berlibur bersama teman-temanku. Semoga saja DUFAN yang penuh cerita ini bisa selalu kami kenang walaupun saat kita lulus kuliah nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar